5 Rekomendasi Makanan SehatQ yang Bisa Mencegah Impotensi Pada Pria

  • Whatsapp
5-Rekomendasi-Makanan-SehatQ-yang-Bisa-Mencegah-Impotensi-Pada-Pria
Foto dari Canva Pro

Pria mendambakan tubuh yang senantiasa bugar dan berstamina dalam menjalani aktivitas harian yang padat. Tidak hanya aktivitas yang berhubungan dengan pekerjaan atau mobilitas harian saja, tetapi aktivitas ranjang menjadi perhatian utama. Kasus pria yang alami disfungsi ereksi atau impotensi pasti menjadi momok yang cukup menakutkan, apalagi pria yang masih dalam usia produktif. Selain menjaga pola hidup yang lebih sehat, Anda harus tahu jenis makanan bernutrisi yang bisa mencegah kondisi gangguan seksual pada pria ini.

Jenis makanan yang bisa mengatasi impotensi

Supaya Anda memiliki kondisi tubuh yang lebih sehat dengan performa Mr.P yang memuaskan pasangan, sebaiknya ketahui rekomendasi makanan yang bisa mengatasi impotensi pada pria yaitu :

1. Daging organik

Anda harus mengkonsumsi cukup protein dari daging sapi, ayam, kalkun, atau hewan lainnya, ya! Pastikan memilih hewan yang diberi makan rumput alias organik sebab kaya karnitin, L-arginin dan zinc yang bisa membantu mengatasi disfungsi ereksi.

Kandungan L-arginin bisa membantu meningkatkan aliran darah dari jantung menuju ke seluruh tubuh, khususnya area organ utama pria. Respon seksual yang optimal bisa mendukung Anda memuaskan pasangan di atas ranjang, lho!

2. Gandum dan kacang-kacangan

Anda juga bisa memilih menu camilan sehat, alih-alih konsumsi junk food dewasa ini. Pilihan menu seperti gandum dan kacang-kacangan ampuh membuat kondisi tubuh Anda dalam kondisi prima. Apalagi Anda yang menghindari konsumsi daging berlebihan, bisa memilih vegetarian dengan konsumsi kacang-kacangan, kuaci bunga matahari, sereal, oat, dan sebagainya.

3. Tiram

Ketidakmampuan penis untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seksual dengan pasangan tercinta menciptakan stress tersendiri. Bisa saja kemungkinan organ intim tidak memiliki performa bagus karena kondisi tertentu, misalnya stress, kelelahan, tidak semangat, dan lain-lain. Anda bisa memilih jenis makanan yang bisa mendukung atau mendorong birahi lebih tinggi seperti tiram. Telah lama tiram dikenal sebagai makanan afrodisiak yang kaya zinc untuk meningkatkan hormone testosterone pada pria.

4. Jenis ikan

Selain daging organik, Anda juga bisa memilih jenis ikan yang mampu membangkitkan kemampuan penis di atas ranjang lebih bagus. Anda bisa memilih jenis ikan herring, sarden, salmon, mackerel, dan jenis lain yang kaya omega-3 dan vitamin D, ya! Konsumsi ikan yang bernutrisi tinggi ini bisa membuat Anda bebas dari penyakit jantung dan bisa meningkatkan kadar dopamin yang bisa memicu gairah lebih tinggi.

5. Bawang putih

Salah satu bumbu rempah yang dipercaya bisa meningkatkan gairah dan merangsang kemampuan ereksi pada penis pria adalah bawang putih. Hal ini dikarenakan senyawa fitokimia allicin yang bisa membantu sirkulasi darah menuju ke area intim pria dan bisa mempertahankan ereksi lebih lama. Namun, Anda harus memastikan tidak konsumsi bawang putih berlebihan sebab bisa memicu bau mulut tidak sedap yang mengganggu hubungan intim dengan pasangan.

Selain beberapa referensi makanan yang bisa mencegah disfungsi ereksi di atas, Anda juga harus tetap konsumsi buah-buahan yang direkomendasikan seperti pisang, berry, apel, dan lain-lain. Jangan lupa untuk menghindari kebiasaan buruk seperti merokok dan konsumsi alkohol yang bisa memperparah kondisi disfungsi ereksi Anda. Bisa saja ada faktor penyebab kondisi penyakit semakin parah seperti riwayat penyakit hingga gangguan psikologis lain.

Bila Anda mengalami masalah impotensi yang mengganggu hubungan dengan pasangan tercinta, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter terdekat. Anda bisa menghubungi dokter terpercaya dari daftar rekanan SehatQ untuk konsultasi gratis, pemeriksaan hingga tindakan penanganan pada kasus disfungsi ereksi yang parah. Tinggal ketikkan kata kunci, temukan tips dan trik, booking layanan dokter tanpa antri, mendapatkan promo, dan kemudahan akses kesehatan lain di website resmi SehatQ, ya!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *